Selasa, 02 September 2014

Pengalaman Mengunjungi Kebun Binatang Mangkang Semarang



Hari minggu kemaren, saya bersama dengan keluarga berkunjung ke kebun binatang Mangkang yang berada di depan terminal bus, Mangkang. Karena hari minggu, tempatnya jadi rame. Kalau kamu belum tahu tentang Kebun binatang itu, coba deh berkunjung kesana. Tiket masuknya murah, cuma sebesar 5 ribu rupiah per orang. Ramai banget disana. Banyak anak-anak dan keluarganya udah pada disana dengan beralaskan tikar dan ada yang membawa makanan. 


 Disana saya melihat berbagai macam hewan, yaitu Harimau Sumatera, Burung Merak, Orang Utan, Babi Rusa, Penyu, Kijang, Komodo dan masih banyak lagi. Jadi, kalau kamu belum pernah liat singa dan orang utan beneran, datang aja kesana saja bersama keluarga.

Disana juga ada arena hiburan air seperti waterboom, becak air, perahu dan sebagainya. Sangat menyenangkan sekali berkunjung ke Kebun binatang Mangkang. Karena mulai lelah berjalan, saya naik gajah rame-rame bersama dengan keluarga mengitari kawasan Kebun binatang. Setelah seharian berkeliling, saya dan keluarga pergi ke kantin yang letaknya didekat pintu keluar. Di dekat pintu keluar itu banyak sekali terdapat kantin – kantin yang menjual berbagai macam makanan yang harganya murah.

Setelah terasa kenyang, saya dan keluarga berencana pulang karena hari sudah mulai sore. Lain kali saya akan mengunjungi Kebun binatang itu lagi bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar